Minggu, 06 Mei 2012

Marching Band SMPN 1 LAB. BADAS



” "MARCHING BAND SMPN 1 LAB. BADAS SUMBAWA BESAR"”   ”" MARCHING BAND SMPN 1 LAB. BADAS SUMBAWA BESAR "” PROFIL MARCHING BAND SMPN 1 LABUHAN BADAS
SUMBAWA BESAR





          Kegiatan Marching Band, merupakan salah satu kegiatan Ekstrakurikuler Pengembangan Diri, yang dilaksanakan di SMPN 1 Labuhan Badas  Sumbawa Besar dengan tujuan, membina dan melatih Marching Band yang berbudaya dan berkharakter, serta mengembangkan sikap kerjasama, persahabatan dan setia kawan sesama siswa yang berwawasan gender.














Waktu pelaksanaan latihan Kegiatan Marching Band Di SMPN 1 Labuhan Badas, diadakan setiap hari Kamis, Minggu pagi dan sore dengan jumla peserta sekitar 70 orang dan sebagai pembinanya, saat ini adalah Ibu Hastieny, S.Pd.




       Prestasi yang telah dicapai oleh Marching Band SMPN 1 Labuhan Badas, sudah cukup banyak pada berbagai kejuaraan dan lomba Marching Band ditingkat Kabupaten Sumbawa, serta partisipasinya sudah sangat banyak dalam berbagai kegiatan cerremonial, misalnya Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus Tingkat Kabupaten dan Tingkat Kecamatan, berperan serta dalam Pawai Allegoris, Kirab Pataka serta sebagai pengiring upacara bendera di intern sekolah.




 
Free counters!