Sabtu, 07 April 2012

SMPN 1 LAB. BADAS JUARA LPI TAHUN 2012


JUARA SEPAKBOLA LIGA PENDIDIKAN INDONESIA 2012



    

SMPN 1 LABUHAN BADAS MENJUARAI SEPAK BOLA
      LIGA PENDIDIKAN INDONESIA (LPI) TAHUN 2012
     TINGKAT KABUPATEN SUMBAWA






 


            Perasaan Bangga terasa di dada segenap warga SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar, bagaimana tidak, setelah melalui perjalanan panjang dan perjuangan yang melelahkan, serta didukung oleh ribuan sopporter fanatik yang terdiri dari siswa dan segenap guru dan karyawan, Tim Sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas berhasil menuntaskan putaran kejuaraan Sepakbola Liga Pendidikan Indonesia Tahun 2012 Tingkat Kabupaten Sumbawa ini, sebagai juara I sekaligus sebagai juara bertahan dengan mengalahkan  “saudara muda” Tim Sepakbola SMPN 4 Labuhan Badas pada pertandingan “Derby” Grand Final, hari kamis pagi, 5 April 2012 di Stadion Pragas Sumbawa Besar.

                                                                       
    



  



   


Pada acara penyerahan piala dan hadiah, berkenan  Wakil Bupati Sumbawa Bapak H. Arasi Muhkan yang menyerahkan langsung, diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak Sudirman Malik, S.Pd. Dalam kesempatan ini pula, dua orang pemain dari SMPN 1 Labuhan badas, terpilih menjadi Best Player atas nama Alfanul Hakim dan Top Skore Player atas nama Rahmad Hidayat dengan 12 goal. Tak lupa ucapan terimakasih untuk Pelatih Tim Sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas, Bapak " SOEL" , Syamsul Fatriah, S.Pd yang membawa tim menuju tangga Juara.


           
       


Video Pertandingan Grand Final:



Foto Dokumentasi Pertandingan: 


   


         


   


 

               



       Langkah mencapai pertandingan Grand Final, terhitung mulus, berhasil dilalui Tim Sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas, dengan mengalahkan lawan – lawannya dengan angka cukup telak dan meyakinkan. Pada pertandingan babak penyisihan, berhasil mengalahkan Tim Sepakbola SMPN 1 Moyo Utara dengan skor 3-0, kemudian mengalahkan SMPN 1 Moyo Hilir dengan skor 3-0, dan mengandaskan SMPN 2 lape dengan skor telak 14-0.

      

        Pada pertandingan babak Perdelapan Final, Tim Sepakbola SMPN 1 Labuhan Badas berhasil mengalahkan Tim Sepakbola SMPN 2 Buer dengan skor cukup telak 6-0. Selanjutnya pada pertandingan babak Semi Final berhasil mengalahkan Tim Sepakbola SMPN 1 Lopok secara dramatis dengan skor tipis 1-0. Setelah itu pada pertandingan Grand Final, mengalahkan Tim Sepakbola SMPN 4 Labuhan Badas dengan skor meyakinkan, 4-0.
            Luar biasa……semoga prestasi tetap dipertahankan ditahun depan, dan melaju menjuarai tingkat Propinsi dan Tingkat Nasional di tahun ini…..Semoga!!!!!

 
Free counters!