Jumat, 13 November 2015

TIM LPIR SMPN 1 LABUHAN BADAS MERAIH JUARA HARAPAN 1(PERINGKAT IV) PADA FINAL LPIR SMP TK. NASIONAL BALI 2015


TIM LPIR SMPN 1 LABUHAN BADAS , MERAIH JUARA IV PADA FINAL LPIR SMP TK. NASIONAL BALI 2015


TIM LPIR SMPN 1 LABUHAN BADAS  
MERAIH JUARA HARAPAN 1(PERINGKAT IV)
PADA FINAL LPIR SMP TK. NASIONAL BALI  2015 





Alhamdulilah dan Selamat, kita ucapkan untuk TIM LPIR SMPN 1 Labuhan Badas Sumbawa Besar NTB, atas nama Astri Dewi Ayu Kartika dan Dwi Aulianti, siswa kelas IXF, dengan Pembimbing Ibu Aan Andayani S.Pd., pada kategori Teknologi, dengan Judul: Kursi Tempat Sampah, karena telah berhasil meraih Juara Harapan 1 (Peringkat IV) di Final LPIR SMP Tk. Nasional  Bali 2015, yang berlangsung tanggal 25 s/d 29 Oktober 2015  di Hotel Inna Grand Beach Sanur Bali, Jl. Hangtuah Sanur Bali. 








Tema LPIR Nasional tahun ini adalah Pemanfaatan Lingkungan Untuk Inovasi dan Invensi. Dari 1400 makalah yang masuk ke Panitia, lolos 34 Judul kategori Teknologi, 34 Judul kategori IPS dan 45 Judul kategori IPA.



















Respon yang positif terhadap Karya Teknologi, Kursi Tempat Sampah yang di angkat oleh Tim LPIR SMPN 1 Labuhan Badas ini cukup tinggi, ditandai dengan antusiasnya para peserta kontingen daerah lain dan para penonton yang banyak bertanya teknis pembuatan Kursi Tempat Sampah, yang bahan keranjangnya memanfaatkan bahan daur ulang dari gelas-gelas plastik minuman, serta mau mencoba dan mempraktekkan penggunaan Kursi Tempat Sampah tersebut, yang dapat kita lihat dokumentasinya dibawah ini:
















 
Free counters!